ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Sudah Ketahuan

Lenovo-Vibe-X3-Leak

Rumor mengenai keberadaan Lenovo Vibe X3 pertama kali mengemuka sebelum berlangsungnya acara MWC 2015. Walaupun saat itu tidak diperkenalkan, kini spesifikasi penuh yang diusungnya muncul melalui GFXBench.

Dilansir oleh PhoneArena, Vibe X3 akan hadir dengan layar sentuh IPS 5 inci dengan resolusi 1920×1080 dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Dibaliknya terbenam prosesor Hexa-Core Snapdragon 808 1.8GHz dan RAM sebesar 3GB.

Untuk mengambil foto, Vibe X3 menawarkan kamera belakang 20MP dengan dual-LED dan kamera depan 6MP untuk selfie. Disediakan pula penyimpanan internal sebesar 32GB dengan dukungan microSD hingga 128GB.

Kabarnya juga Lenovo memasangkan dua speaker depan dengan teknologi Hi-Fi 3.0 dan sensor pindai jari. Selain itu, perangkat ini telah mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi, dan NFC.

Melihat spesifikasi tersebut, kemungkinan Vibe X3 akan hadir menjadi flagship terbaru dari Lenovo. Tinggal kita tunggu apakah Lenovo akan memperkenalkan Vibe X3 pada ajang IFA 2015 mendatang.

[sumber : GFXBench][via : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar