ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Diam-Diam Merilis Varian Baru Galaxy S4

Samsung-Galaxy-S4-mini-plus

Perusahaan asal negeri gingseng yang satu ini memang gemar memberikan model lain untuk jejeran andalan mereka. Samsung telah meluncurkan varian baru Galaxy S4 dengan nama Galaxy S4 mini plus atau Galaxy S4 Value Edition tergantung wilayah penjualan.

Diberitakan oleh GSMArena, Galaxy S4 mini plus akan menawarkan layar Super AMOLED 4.3 inci dengan resolusi qHD 960 x 540. Smartphone ini dijalankan oleh prosesor Quad-Core Snapdragon 410 1.2GHz dengan RAM 1.5GB.

Spesifikasi lainnya serupa dengan yang dimiliki Galaxy S4 mini, seperti kapasitas baterai 1.900mAh dan kamera belakang 8MP. Sistem operasi yang digunakan pun tetap Android KitKat 4.4.

Beberapa negara Eropa sudah mulai menjual Galaxy S4 mini plus dengan harga kisaran Rp 2.800.000. Apakah pembaca berniat membelinya jika smartphone ini hadir di Indonesia?

[via : GSMArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar