ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kapasitas Galaxy S6 Cuma 128GB? Liat Nih ZenFone 2 Deluxe

Asus-ZenFone-2-Deluxe-Special-Edition

Smartphone yang beredar saat ini rata-rata mungkin menyediakan penyimpanan internal antara 8GB hingga 64GB. Namun ternyata Asus menawarkan ZenFone 2 dengan kapasitas penyimpanan yang raksasa.

Dilansir dari AndroidPolice, Asus memperkenalkan ZenFone 2 Deluxe Special Edition dengan kapasitas penyimpanan mencapai 256GB. Spesifikasinya sendiri serupa seperto ZenFone 2 dengan menawarkan Intel Atom dan RAM 4GB.

Menariknya, varian Zenfone 2 ini masih dapat diperluas dengan microSD sebesar 128GB. Jika ditotalkan maka kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 384GB, setara dengan laptop yang saya gunakan.

Nantinya ZenFone 2 ini akan tersedia dalam warna hitam bergaris abu-abu atau dengan pola permata pada bagian belakang. Pihak Asus belum mau mengumumkan harga yang akan dibandrol, tetapi dapat dipastikan akan menjadi jauh lebih mahal.

Untuk saat ini ZenFone 2 Deluxe Special Edition baru akan dipasarkan untuk wilayah Brazil saja dan belum ada indikasi mengenai versi global. Mungkin Asus akan melihat hasil penjualan terlebih dahulu, mengingat Galaxy S6 128GB tidak begitu laku terjual.

[sumber : ASUS] [via : AndroidPolice]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar