ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

HERE Indonesia Selenggarakan Pre-Event Challenge Menyambut Mini Gathering Yogyakarta

Pre-event challenge mini gathering yogyakarta

Dalam menyambut Mini Gathering Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2015, HERE Indonesia menyelenggarakan Pre-Event Challenge untuk menantang Map Creator dari HERE Maps.

Dalam tantangan kali ini pesertanya ditantang untuk mengumpulkan POI (Point of Interest) atau tempat menarik baru yang berada di sekitar provinsi Yogyakarta dan kota Surakarta (Solo).

Tantangan akan dimulai dari tanggal 23 hingga 29 Mei 2015. Nantinya persyaratan POI yang dikumpulkan dapat dilihat di dokumen Term & Conditions yang terdapat pada penyimpanan awan milik HERE Indonesia.

Untuk melakukan registrasi ini Map Creator harus mengirimkan email ke idecpteam@here.com dengan subject : Yogyakarta Pre-Gathering Challenge, name : (Nama Peserta), email : (Email Peserta), dan Phone : (Nomor telepon peserta).

Untuk pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari HERE Indonesia yang terdiri Special Reward+HERE Bundle Merchandise (type 1) untuk juara pertama, HERE Bundle Merchandise (type 1) untuk juara kedua, HERE Bundle Merchandise (type 2) untuk juara ketiga, dan Special HERE merchandise untuk peserta yang beruntung

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Pre-Event Challenge ini dapat langsung mengunjungi situs penyimpanan awan OneDrive milik HERE Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar