ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

HERE Indonesia Akan Selenggarakan Mini Gathering di Yogyakarta Pada 30 Mei 2015

HERE Mini Gathering Yogyakarta header1

Bisa dibilang HERE Indonesia telah memiliki komunitas Map Creator di Indonesia. Salah satu acara yang sering digelar oleh HERE Indonesia adalah acara gathering di berbagai kota di Indonesia yang bertujuan untuk menambah silaturahim dan berbagi pengalaman antar Map Creator.

Kini di akhir bulan Mei tepatnya tanggal 30 Mei 2015 ini HERE Indonesia akan mengadakan acara Mini Gathering di Yogyakarta. Acara ini sendiri merupakan rangkaian acara dari HERE Maps Community Local Chapter.

Dalam kesempatan tersebut, HERE Indonesia mengajak Map Creator (pembuat peta) di daerah yogyakarta dan sekitarnya untuk bergabung dalam acara Mini Gathering Yogyakarta.

Nantinya acara ini akan diselenggarakan di Gendhis Sagan Restaurant, Jl. Dewi Sartika No.11 A, Sagan, Yogyakarta. Untuk waktunya sendiri, HERE Indonesia mengagendakan pada hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015 yang dimulai dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Mini Gathering ini tidak dipungut biaya alias gratis dan memiliki kapasitas terbatas untuk 30 peserta pertama. Untuk mendaftarkan diri dapat langsung mengirimkan email ke idecpteam@here.com, khadzik@live.com atau thenewfauzi@gmail.com. Selain itu bisa juga menghubungi melalui telepon ke Nor Khadzik (0877.1920.2092) atau Fauzi Rachman (0856.9369.3698).

Acara Mini Gathering ini sendiri diselenggarakan atas inisiasi dari Map Master (Yogyakarta) Nor Khadzik Khoirur Rahman dan Fauzi Rachman serta mendapatkan dukungan dari IdWinphone, Nokians Jogja, dan Lumia ID. Ayo bagi Map Creator yang tertarik dapat langsung menghubungi salah satu diantara Map Master tersebut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar