ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Inilah Tempat Pre-Order Resmi LG G4 di Indonesia

LG G4

Hari ini LG G4 telah resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut pihak LG G4 menjelaskan bahwa untuk mendapatkan LG G4 dalam waktu dekat ini pembaca dapat memesannya secara pre-order.

Untuk pre-order LG G4 sendiri akan dilakukan pada tanggal 13 Mei hingga 25 Mei 2015. Nantinya pembaca dapat memesan LG G4 secara pre-order melalui 11 toko online di Indonesia dan 6 LG Store Indonesia yang telah bekerjasama dengan LG.

11 toko online tersebut adalah www.blibli.com, www.lazada.co.id, www.poinbuy.com, www.bhinneka.com, www.pazia.com, www.erafone.com, www.dinomarket.com, www.tokopedia.com, www.fonel.com, www.blanja.com, dan www.elevania.com.

Selain itu, untuk 6 LG Store Indonesia ini terdiri dari LG Store Gandaria City, LG Store Serpong District Center, LG Store ITC Cempaka Mas, LG Store ITC Ambassador, LG Brand Store Mall Lippo karawaci, dan LG Information CenterĀ  Mall Lippo Karawaci.

Bagi pembaca yang berminat melakukan pre-order akan mendapatkan kesempatan cashback senilai 1,9 Juta Rupiah dari harga resminya sebesar Rp 8.499.000.

Untuk spesifikasi teknis lengkap dari LG G4 ini pembaca dapat mengunjungi halaman berikut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar