ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

LG G4 Resmi Rilis di Indonesia

LG G4

Hari ini tepatnya tanggal 11 Mei 2015 secara resmi LG merilis smartphone flagship terbarunya, LG G4, di Indonesia. LG G4 ini merupakan smartphone kelas atas LG yang menggunakan prosesor Snapdragon 808 Hexa-core (Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53), RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Pihak LG menyatakan bahwa smartphone LG G4 ini memiliki performa kamera bagus sehingga dijuluki “Best Smartphone Camera In The World”. Selain itu, hasil dari jepretan kamera LG G4 dari 30 penguji LG G4 yang terpilih akan digunakan sebagai bagian dari materi komunikasi visual LG G4.

Untuk penjualannya sendiri, LG akan membuka pre-order LG G4 mulai dari tanggal 13 Mei hingga 25 Mei 2015. Selain itu, LG membuka kesempatan bagi peminat LG G4 untuk mendapatkan peluang cashback hingga 1,9 Juta Rupiah dari harga resminya yang dibanderol sebesar Rp 8.499.000.

Nantinya pre-order ini akan diselenggarakan di 11 toko online di Indonesia dan 6 LG Store Indonesia yang telah bekerjasama dengan LG. Bagi pembaca yang ingin mengetahui toko mana saja yang melakukan pre-order untuk LG G4 ini dapat mengunjungi halaman berikut dan ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari LG G4 ini dapat mengunjungi halaman berikut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar