ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Mi Pad Resmi Berlabuh di Indonesia, Harganya?

mipad-1

Selain Redmi 2 yang resmi diluncurkan di Indonesia, Xiaomi juga turut meluncurkan Mi Pad pada acara yang digelar tanggal 1 April 2015. Dalam acara tersebut Xiaomi menjelaskan tentang spesifikasi teknis dan kemampuan dari kedua perangkat tersebut.

Mi Pad yang akan hadir di Indonesia akan menggunakan prosesor NVidia Tegra K1, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya, Mi Pad ini memiliki lebar 7.9 inci beresolusi 2048×1536 yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, layar tablet ini menggunakan  teknologi IPS LCD yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat jelas gambar pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Bagi pembaca yang ingin memiliki tablet ini dapat membelinya di Lazada Indonesia pada tanggal 8 April 2015. Untuk harga yang dibanderol pada tablet ini adalah sebesar Rp 2.999.000.

Pembaca dapat mengunjungi juga halaman Mi Pad untuk melihat spesifikasi lengkap tentang tablet ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar