ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Tablet

HERE Indonesia Selenggarakan City Invasion 2.0 Berhadiah Voucher Total Jutaan Rupiah

city invasion 2

Pada bulan Maret ini HERE Indonesia akan kembali mengadakan tantangan di Map Creator yang dinamakan City Invasion 2.0. Bisa dibilang City Invasion 2.0 ini merupakan lanjutan dari tantangan serupa yang diselenggarakan pada tahun lalu dengan nama dan target yang sama.

Dalam Tantangan ini peserta harus mengumpulkan informasi mengenai Point of Interest (POI) di wilayah Indonesia. POI sendiri merupakan suatu informasi di peta yang merepresentasikan lokasi dari fasilitas-fasilitas umum seperti mall, bank, hotel, restoran, dan masih banyak lagi

Untuk tantangan kali ini HERE Indonesia akan memberikan hadiah voucher belanja senilai 100 Ribu Rupiah untuk setiap 40 POI baru yang dikontribusikan oleh pesertanya. Bagi pembaca yang ingin melihat lebih rinci mengenai syarat dan ketentuan tantangan ini dapat mengunduh petunjuk challenge di http://1drv.ms/1CywpUj atau mengunjungi Facebook Group HERE Expert Community Indonesia

Tantangan ini sendiri terbuka untuk seluruh anggota HERE Indonesia Expert Community baik itu anggota baru maupun lama. Namun jika pembaca belum bergabung di HERE Expert Community maka dapat membuat akun baru di https://mapcreator.here.com/mapcreator/ dan selanjutnya mengirim email konfirmasi ke idecpteam@here.com agar akun barunya segera diaktifkan.

Nantinya ketika pembaca mendapatkan email balasan konifrmasi dari tim HERE maka secara otomatis anggota baru akan dapat langsung berkontribusi saat itu juga. Selain itu, agar pembaca bisa mendapatkan informasi-informasi penting seperti pengumuman, tips & trik untuk kontribusi, info-info menarik dan bisa juga berkenalan dengan lebih dari 1000 anggota lainnya bisa juga bergabung di grup Facebook HERE Expert Community Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar