ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Unik

OPPO Meluncurkan OPPO R5 Edisi Emas

oppo r5 gilded limited edition

Tentunya kehadiran dua smartphone terbaru OPPO, N3 dan R5, akan menyemarakan persaingan pasar smartphone di tanah air. Kedua smartphone ini terbilang memiliki keunikan di bagian fisiknya dimana N3 memiliki kamera putar otomatis dan R5 memiliki ketebalan 4.85 mm yang super tipis.

Baru-baru ini smartphone OPPO R5 telah memiliki edisi emas yang diberi nama R5 Gilded Limited Edition. Tentu saja OPPO R5 edisi ini sangat terbatas dan dibalut dengan pinggiran emas.

Untuk menambahkan ekslusivitas dari OPPO R5 edisi ini OPPO Indonesia melakukan penjualan yang bekerjasama dengan OfanStore. Bagi pembaca yang berminat untuk membelinya dapat memesan OPPO R5 Gilded Limited Edition ini secara pre-order mulai dari tanggal 5 – 10 Februari 2015 di situs resmi OfanStore.

Nantinya OPPO R5 Gilded Limited Edition ini akan dibanderol dengan harga sebesar Rp 6.499.000. Setiap pembelian secara pre-order akan dipaketkan dengan VOOC Powerbank resmi buatan OPPO secara gratis.

Bagi yang ingin mengetahui spesifikasi teknis dari smartphone ini dapat mengunjungi halaman yang membahas OPPO R5 .

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar