ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Unik

Mito Fantasy Selfie A77 – Oppo N1 Murah 1 Jutaan Dari Indonesia

mito fantasy selfie a77

Beberapa waktu lalu smartphone buatan Oppo yang kameranya bisa diputar ke depan dan belakang, Oppo N1, dirilis di Indonesia.  Bisa dibilang smartphone Oppo ini sangat pas untuk selfie karena ukuran sensor kameranya 13 Megapixel dan sekarang telah memiliki kembarannya di Indonesia yaitu Mito Fantasy Selfie A77.

Mito Fantasy Selfie A77 ini memiliki desain casing keseluruhan sangat menyerupai Oppo N1 bahkan hingga kamera yang dapat diputar ke depan dan ke belakangnya pun sama persis bentuknya. Namun untuk smartphone Mito yang satu ini berbeda dari segi spesifikasi hardware dan harganya dengan Oppo N1.

smartphone mito murah

Bisa dibilang smartphone Mito ini memiliki prosesor Mediatek MT6572 Dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz, RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpana internal sebesar 4 GB yang dapat ditambahkan dengan microSD, dan dilengkapi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk besar sensornya sendiri memang smartphone Mito ini masih dibawah Oppo N1 yaitu 8 Megapiksel. Selain itu, layar sentuh yang diusung smartphone ini sebesar 4,5 inci dengan resolusi 853 x 480 pixel berteknologi IPS.

Namun untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan dengan harganya yang murah bisa dibilang cukup sebanding.

Mito Fantasy Selfie A77 sudah dijual di Indonesia dan dibanderol dengan harga sebesar RP 1.099.000. Untuk pembelian online bisa di situs seperti Lazada Indonesia, Blibli, Tokopedia, dan Elevenia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar